Hewan Juga bisa FB-an

JIKA HEWAN PUNYA FACEBOOK DAN MENULIS SESUATU DI STATUSNYA

Anjing : Nunggu mo ke salon neh

Kecoak : Baru aja selamat dari injekan maut, yeah!

Sapi : Aku diraba-rabi lagi oleh majikanku

Kucing : Anak gue yang ke- 5 barusan nanya siapa bapaknya. Gue bingung mau jawab apa. Gue sendiri lupa bapaknya siapa?

Nyamuk: hampir aja gue kena lem nyamuk

Ayam : Teman-teman…kalo besok gw ga online… berarti gw udah di goreng… i luv u all…

Cumi-cumi: Abis isi ulang tinta nich.

Babi: Gw difitnah nyebarin flu. Sialan!!

Kambing : Selamat lebaran haji kemarin ndak disembelih

Tikus : untung gue tidak ketangkap jebakan saat mau ngambil ikan asin

Manusia : loh?! kok ada hewan punya facebook?????????

Alien hewan : sialan aku di masukin di permainan THE SIMS

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: